Sabtu, 26 Juli 2008

my Holy journey 1

ahaha akhirnya aku mau juga nulis kegiaatanku saat liburan.
memang bukan kegiatan biasa.dan patut tak tulis.
Long journey dan short holiday ..membuatku harus lebih memperdulikan kondisi fisikku yang kurus ceking ini..agar tidak semakin kurus dan geje.hahah.(apa apaan gue?)

tanggal 9 july 2008 .
aku sekeluarga memulai Holy journey kami dengan naik pesawat berbadan lebaar Garuda punya dari jakarta Indonesia tercinta menuju Jeddah Saudi arabia yang slalu dirindukan jutaan muslim dunia.
Yang namanya makhya . Ga bakal tinggal diam berada di udara selama delapan jam !
pasti ada ada saja hal yang di lakukan. Untung aja pesawat yang ditumpangi tidak melarang pessangersnya untuk memfoto foto diri .yo wess..begini ini..
<<<< saking sutres di pesawat.
nghahahhaha.





Setelah beberapa jam di udara.stelah beberapa jam pesawat besar itu tinggal landas.dan melewati langit langit Asia tenggara menju ke barat ..aku tertdur selama kurang lebi 1 jam.lah
enaknya melakukan penerbangan jauh adalah..,
PASTI dikasih makan.!
kalo engga.head master pramugarinya kujungkrakin keluar dari pesawat.hahaha yha ga lahh..

makannanya yha wes berkelas pesawat ngunu lah..cilik cilik..jangan bayangin makan dipesawat kayak makan di rumah.oll you can eat ! ahahha..
stelah kenyang..aku mulai resah (uwess) kenapa? ndak ada hiburan.untung dikasi earphone.
ahhah..aku ga gaptek lage.soalnya dolo pernah naik pesawat berbadan dodo gene (Baca : pesawaat berbadan lebar .Red)
yha uda.langsung ku cari2 channel lagu2 indonesia.hahha masio jadul.masi bagus.enak bisa nyanyi2 .
lengkap sudah.ada kamera earphone.Pesawat serasa milik sndri.padahal engga..
kebetulan.posisi seat kami.(aku n keluarga) ada di moncong pesawat.ngahahaha..bukan di kokpitnya ! gile aje.

jadi aku bebas guling2.(banyolan belaka)

dari pada tambah boring.dan menjadi semakin Geje.diriku tidur.yhah lumayan sambil dgerin lagu..saking ademm dipesawat yang namanya sandaran kaki ga berguna..kakiku tak lipet.biar anget.tapi ga lama stlh itu aku tertidur..

pas bangun..ternyata..sekitar 1 jam lage aku nyampe di tpt tujuan.
alhamdulillah.
seiring wktu berjalan.
penderitaan ku melaksanakan perjalanan jauh nan membuat bokong tepos ini selesei.
kita mendarat dengan sangatt mulus di King Abdul Aziz Int'l airport.
Saat mengurus migrasi aku dibuat kagum oleh petugasnya..
wow..kalo seandainya mereka disuruh ust didik untuk membuat Frontpage berbahasa arab pasti ga sampe 10 menit slese. Komputernya aja bahasa arab.weew..

stelah mengurus bermacam2 kewajiban selama diairport akhirnya kamu harus ber-safari lagi menuju madinahh..


to be continued...

Lampiran foto:
non~


Tidak ada komentar: