Minggu, 14 Desember 2008

fieldtrip : gambaran perjalanan meraih cita2

langsung ae wes .
kemaren jumat , aku dan temen2 kelas 9 lainnya dikumpulin di perpus dalam rangka MU bersama .
biasalah buat motivasi motivasi Ujian gitu deh boo.haha.
sebelum nya kita disuruh isi form gitu .
buat fieldtrip , fieldtrip itu kayak kunjungan ke university/SMA .ya program sekolah lah khusus kelas 9
jadi ceritanya
2 university yang akan dikunjungi , UNAIR dan ITS .
10 pilihan itu dibagi jadi 2 kelompok , satu fakultas di UNAIR dan satu fakultas di ITS .
jadi seenggaknya ada 20 fakultas yang di masukin ke form itu .

kita disuruh pilih 3 pilihan dari 10 kelompok itu .
sesuai cita cita yang pengen banget di capai
kalo aku jelas pilihan pertaama , sospol , diikuti hukum terus kedokteran.
dan fakultas yang aku pilih itu di UNAIR semua . pasangannya di ITS mengikuti .
kalo yang sospol pasangannya apaa gitu kalo ga salah teknik perkapalan , hukum juga lupa , kalo kedokteran ......
ada cerita tentang pilihan ke3 ku ,
sapa yang nyangka seorang makhya yang ga betah sama pelajaran yang bauu bauu darah .
tiba tiba milih fakultas kedokteran di pilihan ke 3 (sempet nyesel , yang penting kedokteran ga tak taruh di pilihan pertama aja ,bisa bisa dunia kebalik :p)

kenapa aku pilih kedokteran ?
soalnya aku tertarik sama kelompoknya yang ke ITS >> teknik kelautan
navigasi navigasi gitu deh .aaawawa penasaran deh .

yeah .
kenapa ambil sospol ? nanti aku mau masuk HI , HI masuk sospol kan yaudah
aduuhh aku terobsesi banget sama begituan .
seru menantang katanya kerjaan elite profesional ,wiss asoi le .

pengen deh .
moga kesampean amiin .

my big dream
be a good diplomaat amiin
Tunggu aku duniaa !!
hehe

Tidak ada komentar: