Jumat, 17 April 2009

road to UNAS 2009

heloo all
waaaaaaaah long time no blogging .
mood juga ni akhirnya ahha
aku kebanyakan nulis di facebook soalnya jadi
bloggernya ga keurus . untung masi inget emailnya hahaw

mau cerita apa nih ?
oh iya
aku sama temen2ku guru2ku orang tua ku dan temen2ku lagi berduka .
seorang Ibu teman kami , di panggil menghadap Sang Pencipta kemarin jumat :(
setelah kuranglebih setahun berperang dengan kanker paru paru yang menderanya
Beliau adalah seorang ibu yang kuat , tabah sabar dan lembut.
Luar biasa pengorbanan beliau. sakit tapi ga keliatan kalo skit.
beliau juga punya anak yang luar biasa hebat .
seorang anak yang kuat dan tegar. pinter pula
itu juga teman satu sekolahku dan seangkatan .
huaaa

too many barriers ,banyak halangan rintangan
dijalan kami menuju sukses Unas 2009
semoga dengan halangan halangan ini , kami bisa meraih terbaik nasional lulus 100 persen
kami ingin bisa membanggakan agama kami , menunjukkan kepada mereka semuaa , kalo sekolah islam itu ga cuma menang di kandang.
tapi mampu bersaing dengan sekola sekola favorite lain.
mau menunjukkan kalo kami adalah anak anak yang tangguh , pantang menyerah .
mau membanggakan kedua orang tua kami , yang sudah kami bikin susah selama ini .
membahagiakan semua ustad ustadzah kami.

ya Allah ,
delapan hari lagi.
kuatkanlah kami ya Rabb :)

bismillah SAYA YAKIN NILAI 100 ALLAHUAKBAAAAAAAAAAAAR !
SAYA ADALAH MUSLIM SAYA ADALAH JUARA ALLAHUAKBAAR !

Walau Berpeluh PANTANG mengeluh
walau berdarah PANTANG MENYERAAH ALLAHUAKBAAR !

bismiillah .
doakan kamiii yaa :)

Tidak ada komentar: