Senin, 16 Juni 2008

adek kelas gue macem macem.jenisnya ya..heran gue.

adu du.
diantr temen2 ku yang paling suka deketin adekk kelas tu aku kali yha.
temen2 mah pada ogah.ampe deket deket bgd gt.
paling skedar ym fsan..curhatan.haha.
kenapa mereka ga mau yha?

melalui pengalamnku yang telah lalu.
(uda kenyang gw ma pengalaman ma adek kelas ,dih)
bnyakan yang jelek see..
aduduuhh..
sbel dah gw.
akhh.
adek kelas gw mah macem2 jenisnya.
ada yang diem .diem bgd.
ada yang rame .rame bgd
ada yang gila .gila bgd
lengkap kan spesies adek kelas di skolaan gw.
(moga ga ada yang baca)
eheh

ada malah yang ............
masa guru gw dikata2in
seumur2 gw takut bgd ngata2in guru.

takut ga ridho.
haduu.
kasian atuh dek

emang ,yang bayar mereka
tapi nama orang.punya hati mata telinga n perasaan.
setiap mata melihat yang tidak dia inginkan atau yang menyedihkan.mata akan mengeluarkan air mata.
setiap mata hati melihat sesuat i yang menyakitkan pasti akan merintih.
setiap telinga mendengar sesuatu yang ga enk .dada terasa sesak.
setiap perasaan yang tersentuh dengan hal yang tak ingin disentuh.akan tertekan.

aku juga orang kan?
ya ia la masa ya ia dong
eh gila
emang gt kali says.

aku juga pernah di khianati ama adek kelas.
gilaaaaaaaa
sakit bged.
gw dah percaya ma tu anak.
tapi .in fact?
dia ngehianatin aku.
dia bilang uda ga suka ma co gw.
tnyta
.sayang sayangan.gile tu anak cari mati ajee.
untung gw masi punya ati nurani.
coba kalo ga.
uda abis dek elo dari dulu
huhu.:)
skg kan uda ga si dek?...
hahah

emang spesies orang .
dimana2 beda.
adek2 kelas gw beda ama temen2kuu.
mreka lebi suka bersama genknya.
dari pada nyebar kemana 2.
hm i guess.is not all of them
yha beberapa paling ga.
mayoritas.

huhu.
sedih mah aku liat kek gtu.
masa sama satu angkatan ga solid.
kan satu angkatan tu hrus kompak.
bikin nama angkatannya tgi.gengsi gede lagi kalo sama angkatannya ga solid
yha ga?

yah moga adek kelas makhya yang bca ini.bisa mengerti.
n dibuat semacam renungan.
karena didunia ini kalian ga bisa hdp ndri,
ini masih disekolah
orang2 diluar sana masih banyak yang butuh temen.

n hukum karma n alam slalu berlaku kapan saja dimana saja.

sekian.

15.40 tgl 16 june.08







Tidak ada komentar: