Kamis, 26 Juni 2008

dari makhya untuk orang dalam hidup makhya :)

mamah papah adek adek
teman teman kelas 8h yang pinter2
temen2 kelas 8 semua na dari a-g
temen2 chat makhya yang uda deket.
adek2 kelas makhya yang mo temenan ma makhya.
makhya uda mau kelas 9.udah dinyatakan lulus bahkan!.

Makhya harus berjuang menghadapii kelas 9 !
Menghadapi UNAS 2009.
dan semuanya.


makhya uda 14 tahun lebih hidup di dunia.
dan makhya ga tinggal ndrian
dri situ makhya would say thank's to:

mom:makasii suda sabar besarin aku.kasih makan.beliin baju.ampe nasehatin.curhat.makasii banyaak sekali mom.Lov you.!
Dad:makasii uda mau kerja sampee capek baned buat sekolah aku yha dad.papa selalu cerita tentang masa lalunya.dan itu juga ga seenak aku.dan itu membuatku selalu bersyukur.makasii banyakk.Lov you .

kak icha: cepat besar yha dek! jangan marah2 ntr keriput.kak dia sayang kauu!
abang ijal: cepet besar jangan suka berantakin rumah dengan ide kreatifmu yang gila!hahah keep going dek!
dek nabil: kau mirip sekali dengan Panda!hahaha..tambah gendut yha! moga nt kalo uda besar punya hotel bintang 5 ngalahin bagusnya sangri-la oke? aahah*

staff dad: makasii sudah jagain aku! .
Staff mam:makasi uda jagain aku juga!

mbak er: mav yha mbaak! kalo suka bentak2 heheh..aku di doain trus yha!
mbah: mbah masakannya sep! kapan pulang? dr mojokerto? haahhaha

Temen2 kelas 8h:
aisyah:eh lucu baned dee kauu nak! hahaha
Ajenk:arab ko namnya ajeng? hahah dri manaaa jenk!
Noni: hahah kapaan yhaaa aku nginep drumah kauu?
Amel: oke oke .Mel Ian ol! mel ade OL mel Sesung Ol mel halmar ol mell.....hahaha
aca: kucing apa panda? kucing...hehheh
nisa r: nisaa i lov yuu..gue ska gaya lo!
Nisa s: hahha gue suka gaya ketawa lo.bikin aku tambah ngakak see..
zia: oke oke.aku ga pnah nyambung kalo ngomongin anime.you're the master.hhehe
devii: depost aku mao main sims!
ega: hahaha....
rima:oh my god.!
ana: ngupil ae naa! hahah
makhya :"kamu unik aja" "gile lo.gw nakutin dong."
novria: jadi ketua kelas tu yang baik to nduk!
neriin : hahha afgan afagaaan.!
Puputek: mana ichank? lucu ..
novi : hahha kamu klo ktwa menggelegaaar yha!
kriik: doain mami yha sayang!
..mav yang belom di sebut! hehe

cowo.:
Adit:makasiih yha kenangannya ,mavin aku.aku sayng kau!hhah
Iwan: papi mu tu nnduuk jagain!h
rais: hahah gile loo homo ma adit .rinta gmna?
Halmar: ahahah gw unik dari mana? emang gw peninggalan sejarah apa unik.hehhe dasar man in black!
Armand:sory for losing you Kindegarten pic.
hhahha akuu bukan putung korek tauk! jelek lu mand!
Ghazian:jgn ketularan sesung deh iaan! hhaha
Sesaa: elek kon sa! gw jadi gr taukk.huhu.tukang gosip! nyanyanya.
thoriq:hahah gmna ? g pna crta crta..
ade kecil: aahahha maghribann dolo.
ade 8d: yha oke.(apaan si?)
..yang blom disebut mav!

adek kelas:
Dek fortun: makasi yha uda mau pecaya ma akuu
dek hani: mav. yang kemaren2 yha dek
dek brdi: hahhaa...langgeng ma anaknya pak kamto yha!hahah
dek hanum: jarang crta pak!
dek popo: hehhe oleh2nya dr jkt.hehhe
dek oxzy.:hohoho kau lucu dee
dek dyra: hahha tobat ya dek!.
.mav yang belom disebut
namany..


haha mreka sungguh sangat berartti ,,

makasii semua.

i Lov you all!.

Tidak ada komentar: