Selasa, 07 Oktober 2008

mudik yuk part 1 .

Mudik
itu lah ritual setiap kali lebaran tiba .
Mudik : pulangnya orang2 dikota ke kampung halaman.
arus mudik tahun ini sudah terlihat di H-3
3 hari sebelum lebaran .kota2 besar sudah berangsur sepi
soalnya ditinggal mudik penduduknya sii.
kayak Surabaya ini , yang rata2 penduduknya bukan orang sini ,
termasuk saya dan ke2 orang tua saya .
asal tau saja.. aku ini bukan orang suroboyo , aku cah yogjo .lahir ning yogjo .
menetap 2 tahun .pindah deh ke surabaya .
aku ga pernah mau dikatain orang surabaya lha wong tenan bukan wong surabaya :p

jadi mudik taun ini .
kami sekeluarga pergi ke kampung halaman masing2
yaitu Purwokerto untuk mama. Jogja untuk saya dan Blitar untuk papa :) kembalinya juga ke Surabaya buat adek2 saya :D

untuk melakukan perjalanan jauh nan membuat bokong tepos ini butuh mental yang kuat bagi saya .
harus tahan duduk lama (padahal aku kan tipe anak pencilakan bukan main)
kalo ingin buang hajat harus ngempet sampe ketemu pom bensin .
kalo ga ada pom bensin yo nasip :P
terus kalo laper juga harus ngempet , nunggu sang kapten minta berenti buat mangan hahhaa

jadi .
welcome abroad .in Honda destination to : Purwokerto ,jogja Blitar :)
Kaptennya Kapten : arif .
Supirnya : Pak roni .
penumpangnya : mama , kak dia , icha ,ijal ,nabiel :)
oke de.
mobil besar itu pun meluncur dari kediaman kami menuju pintu keluar Surabaya .
here we go !
aku sudah menyiapkan CD lagu ajepajep ,niatnya biar ga ketiduran.emang sebagian besar dari lagu yang uda ku burn di cd itu emang lagu ngebit .biar om supir ga ngantuk :D
oke de.
perjalanan ditempuh lewat jalur utama
yang lewat nganjuk ngawi caruban dkk dll itu loh .
ampe solo jogja ,,
ampe jogja wes tenga malem makan gudeg dong
aku masuk angin pek sakit perut , perut kembung .
emang , perut saya ini ga bisa diajak kompromi kalo perjalanan jauh ,mesti kaget .

makan makan ,
eh ada cowo cakep hehe :D tapi mataku masi ngantuk2 gmana gt jadi ga tak urus wkwkwk.
selese makan lanjut perjalanan ke purwokerto .
Di Banyumas mampir di pom bensin .
karena uda shubuh .
sholat shubuh deh .okede .
sebentar lage nyampe purwokerto niiih sik asikk..
aku bobo aja deh .ngantuk se.haha

abis nyampe di purwokerto aku salim salim sama mbahh .
papa mamanya mamaku :)
hehe

aku KO pek jetlag ..hahahha

bobok dikursi .
enak purwokerto adem
ga kayak surabaya panas banjjeeeet,wew.

malemnya aku nginep di hotel.
terus cari makanan enak .
tapi sayang sekali aku sudah kenyang .haha.
habis ituuhh..
bobok di hoteel hehew.
besoknyaaa.. kita pergi kerumah embah lagihh.
terus sorean jam 3 kitaa cabut ke jogjaa .
kali ini .
papa saya yang nyetir !
ahaha
asoii .
kluar banyumas macet .ah biasa Banyak yang lagi mudik .
rata2 Plat B , plat D , plat H plat F wes dari jabar semua rata2.
yang L ae jarang hahahhahahah L Langkaa bok! wkwkw

terus papa punya inisiatif buat belok lewat jalur selatan
katanya mbak di pom bensin si jalur selatan itu rawan banget ,rawan setan katanya .wkwkkw
tapi wes belok ae nekat haha
pas nyobain jalur selatan .
eee enak sekali .papa ngebut , 120 km/H bu ! nyalip kanan nyalip kiri.
haduu
yang duduk di belakang a.k.a saya .wes ribut dewe.
"hadu papa ini pelan pelan ta !"
wes umek dewe.sambil utek2 hape .hahaha

tapi akhirnya sampe jogja dengan selamat dan lebih cepat.
asik asikk

to be countinued ... hhehe :D

Tidak ada komentar: