Sabtu, 13 September 2008

Alhikmah is greatest school i've ever been :) [map kalok salah , mbulet .hahha]

wahaha .
bagus pek .

hari ini 13 september 2008 i passed the TO 2.
wah ~
asoii geboi pek
mana puasa , terus Kena Flu !! [moga puasaku barokaaah ,amiiin]

semalem aku belajar habis habisan
berjuang dengan panas yang terus increasing [bahasa opooo ikii]
yang terus decreasing .
hahha
iye .bener.
semalem ak belajar sendiriiaaann.
mama papa dan penghuni rumah yang superbandel pada nonton konser.
aku diajak si .berhubung besok ada TO ,yeaa ga ikut deh
tau diri dong aku .
udah kelas 9 .
yang dulunya mamah sering marah2 gara2 aku sering pergi setaiap mingguu ga jelas tujuannya ,
sekarang
lebih aku lebih milih dirumah daripada keluar2.
haha
sebenernye pingiin.
tapi ntr deh ada waktunyeee..
buat refresh .
mama papa ga mungkin setega itu ,ngurung aku drumahh , tapi kali ini beneran keinginan ku buat stay dirumah aje kalo sabtu mgu ,
kecuali , ada acara yang bener aku mau dateng .kayak kerumah temen belajar bareng [dan main bareng] hahhaa ,.
keluar sama temen udah jarang.paleng ga ya ga sengaja ketemu aje :D

haha


skg tiap bulan ada TO .
ustad Mim kepala sekolahku selalu bilang di setiap apel pagi .
walau berpeluh pantang mengeluh
walau berdarah pantang menyerah

terus , dilanjutkan dengan yel yel setiap jenjang .
yel yelnya kelas 9 gini ...
Saya adalah MUSLIM saya adalah JUARA ! ALLAHUAKBAR!
asoii geboii.cukup membakar semangatku .untuk terus bisa menjadi Seorang JUARA ,[amiiin]

sekolah di alhikmah ,
bikin aku ngerasa lebih Pede .
soalnya , guru2nya dukung si .
sumpah , aku Ngerasa superdupertriple beruntung banget skolah di skolah mahal itu .hahhaa
dari mahalnya itu , aku pengen nunjukin aku bisa aku ga kalah ma temen2ku yang sekolah di sekolah negri .

ga nyesel dah
aku jadi ga pengen cepet2 keluar.
But .
waktu itu terus berlalu .
pada Finalnya Aku HARUS bisa dapet nile ABSOLUD .
amiiin .
doanya yaa semua :)

Tidak ada komentar: