Minggu, 07 September 2008

Trip to Madura

hahaa
kemaren sabtu ~ tanggal 6 sept
aku pergi nyebrang ke Madura.
Awalnya kita pergi ,(ak n keluarga)
itu ga ada rencana . asal muni ae haha ..
eh usulnya pada ke Madura ..abis adek2 ku ma aku kan ga pernah ke Madura.
kalo mama ma papah mah uda pernah , 2 -3 kali lah .
tinggal anak2nya yang belom .
hahaa
akhirnya sekitar jam 10 an kita pergi ke pelabuhan .
asiikk ~
baru pertama kali naek fery (ancen ndeso)
haha

awalnya , aku ga brani .soale di laut ~
paling ga suka aku .
phobia ma laut .
tapi kalo ke pante mah seeeneeeng bangett.
ituu poto saya pas di kapal fery mau nyebrang ke Ujung Kamal Bangkalan madura.
begitu mobil masuk ke kapal.
kita langsung turun terus naik ke deck atas .

adem .
hahahhaha
si adek yang paling gendut nangis ~ takut .
tapi akhirnya diem
nyebrang dari T.Perak ke Ujung kamal cuma makan waktu kurang lebi 30 menit
asik
dikapal poto2 .

Bgtu kapal bersandar.langsung tancaaaap gass ke  Arah Kota Bangkalaan .
hahaa
rencana nya kita mau main dii pantaii .
 Perjalanan ke pantai itu sekitar sejaman lah dari pelabuhan ujung kamal

asoii geboii ~

terus,karena si mobil kagak puasa ,
diye juga butuh minum biar ga mogok jalan .
akhirnye kita cariin deh diye minum
ketemu Pom bensin sebelah e mesjid .
mesjidnya oke punya
akhirnya kite solat dhuhur asar disitu , itungannya kan kita musafir
jadeh di jama' dehh.
abis gtuu , kita langsung tancap gass kee pantai siring kemuning-bangkalan.

sampe disana ,
sepiiiiiiiiiiiiiiii buangett ngett.
paling rame ya keluargak aje .
anaknya 4 ortunya 2
hahaha
ckkckc

cuma ada segelintir orang disana.
ada seorang nelayan yang lage menjala ikan juga
cuma seorang. ga ngarti yang lain ngilang kemane
hahha.

kita maen 2 deh.

 
menggila di siring kemuning beach ~:)
hahhaha

setelah puaaasss main dipantai yang bersih ,
[dibanding kenjeran , ahhahaw ampuun]

kitaa pergi keeee orang jual batiik
haduu .

aku sueneng triple triple dah.

haha
seneng soale carik batik
batik madura ternyate bagus bagus

batik tulis asli .no print dongs.
Mahal mahal ~ tapi aku milih yang kisaran 50-150rb aje.
hahhe

asik asik
abis itu kite pulang ~

ahahhaa.seleseiiii

Tidak ada komentar: