Senin, 15 September 2008

naik taksi :D

ada 2 hal yang pengen aku tulis hari ini [ kelebihaan energi menuliss hahah]
yang pertama tentang naik taksi dan terus headset .[sumpah ga nyambung ]
hahah,
ya ,emang ga ada hubungannya ,tapi tak sambung2in [muekso polpolan ,,]
kemaren ..,
aku pergi ke lembaga alhikmah , ada Rapat Ikatan Alumni [uwes gaya ]
aku kan mau nyobain rasana terjun ke organisasi.
yah yang kecil2 dolo lah latian .
udah lama aku ga kesana,
menikmati keriuhan di ruang kecil yang jadi MARKAS BESAR TIM IKA ALHIKMAH .

yang berjumlah hampir 50 orang .
hhahah.BAYANGKAN ? coba deh kapan2 kelembaga alhikmah , terus di ruangan paling depan , itu yang biasanya kita pake rapat..
Tapi ya ga mungkin juga semuanya dateng siih .
hahhaa sudah back to topic...

so , aku naik taksi dari rmah ,karena pak sopirnye belum standby dirumah.
aku ga merasa keberatan si , soalnya ga pernah naik taksi sndrian .
awalnya takut , bukaaan .bukan takt ntar di gendam ma supirnya .tapi takuut
DUITNYA KURANG ! hahahhahahha
nyoba deh.
dirumah aku udah ribut sndri,
mama yang di depan leptop  dieeeemmm aje liat si sulungnya Hyper soal ongkos taksi
"hadu mah , sini alhikmah tu cukup ta uang segini ? "
"hadu mah , ntar kalo duitnya ga cukup gimana ? "
"mah tambahin dong duitnya , ntar kalo ga cukupp gmana ? ntar ak malu ma paksupirnya maa..haha"

mama cumaa , " udahlahh,, mama dari ptc kesini aja ga sampe 20rb"
aku mbatin "yaiya la mam , ptc sini cuma berapa kilo .kalo alhikmah kan berkilo kilo."
ya sudahlah .aku pasrah saja
aku nunggu sambil inetan di hape.berhubung leptopnya dipake mama juga .jadi ya aku inet hape daaah.

pas si taksi dateng ,
aku minta tambahan duit
abis gagap banget.
gini ini, kemana2 pake supir.
katrok banget masalah ongkos taksi .haha.
Kan apes juga , kalo cuma bawa 30rb perak.
ternyata sampe ditujuan ,pak taksinya nagih jadi 40 rb
ga lucu peek sumpah ~ haha
apalagi kalo tujuannya jelas LEMBAGA ALHIKMAH .
wahhaha
malu2in sekola gue dong .
lebih spesifik lagi parahnya kalo si bapak supir ditengah jalan ngomong gini " adek kelas berapa ? sekolahnya?"
terus gw jawab gini .."kelas 9ha pak smp alhikmah "
hahhaha
 MALU MALUIN BANGET GUE DONG .hahhahaha
mama : kasiiii daaaaah duit tambahan..hahhaa

oke je .
kita Otw ke Lembaga alhikmah .
aku yang duduk di belaakang .mule ke-boring-an
dan khawatir liat mesin argo di deket pak supir.
grogi tauk
gila aja . cuma bawa uang 40rb perak.
lewat tol , mana bapaknya jalannya PELAN .haduu paaaaaakkk ~
terus.
aku cari cari headset ku ditas biar ga stres liatin tu argo ,
aku mau dengerin lagu .
kebetulan , hape papa yang kuembat , habis ku isi lagu2 keren.
ternyata setelah kuobok obok itu isi tas .
headsetnya GAK ADA .mati aja saya.
i cannot leave without it !
huhu. harusnya . Hp ma headsetnya udah sepaket .ternyata ketinggalan .
untunggg bukan DOMPET yang ketinggalan . ahaha
ya sudah lah .
akhirnya aku uda deket .
aku tambah groogii ,soalnya tu mesin argo udah nunjukin tanda2 kebesarannya .
sudah mendekati angka 40RB .
dan wkt itu otak gw udah ga bisa ngira2 lagi , berapaa harganya kalo ni taksi udah bernti total .
akhirna, TU TAKSI BERENTI ! alhamdulillah ~
tenyataaaaa harganya lumayan jauh dari 40rb hahha.
tapi 37500 , deket juge .
haduuu .
wes akirnye dengan uang seadanya kubayar tu supir taksi dan aku turun dengan hati yang LEGA.
plong ,

pulangnya ?
dijemput ~
gile aje mau naik taksi .di tol uda diturunin gw .hahahhahahahhahahahah !

itulah pengalaman pertama kali naik taksi sendiri .

by: makhya :)

3 komentar:

Unknown mengatakan...

tukeran link nya donk

http://untoong.blogspot.com/

ditunggu yach

Anonim mengatakan...

Owh begitu ya klo byasa dijemput...

Salam kenal ya..

Anonim mengatakan...

hadoh napa ga naik angkot aja.kan lebih murah, udah gitu penumpang'a berdesak2an lg.
:hammer: cuman justkid non, lam kenal.
monggo mampir dateng
http://curvanord1950.blogspot.com