Selasa, 12 Agustus 2008

im a lucky girl :)

humm

capek saya cari bahan buat nulis Holy Journey 3 saya..
ehhee
sebagai gantinya.nti anytime saya crtain yang agak singkat .ehehhe
well.

aku akhir akhir ini bersyukur bgd.
seneng bgd.
aku telah lepas dari masa suramku.
setelah putus sama mantan ikuh ..yang ternyata skg benar benar jadi mantan (?) !
aku jadi bebas.jadi lebih ngerasa aman.ngerasa tentram.
temen temenku juga tidak resah. hahah

duh .mafkan aku kawan kawan.wkwkwk.

senenge aku.
mengalami perubahan budaya yang sangat berarti.
Sholat nya sudah mulai tertata.
sholat sunnahnya juga sudah started.
puasanya mulai disaur.
ngaji sudah mulai.
alhamdulillah.
ga sia sia jauh jauh ke arab buat memperbaiki diri.

waktu di arab.
kupikir temen2ku akan biasa biasa saja
tapi ternyata sebaliknya.
malahan mereka mendorongku untuk terus berubah.

papa said : "Temenan ma orang yang shalih.karena lingkungan itu sangat berpengaruh "

terbukti sudah.

Pertamanyaa.
aku pikir kehidupan ku stelah kembali dari tanah suci akan berjalan seperti biasa.
adapun keinginan untuk berubah itu internal dari diri ku dewe.
ga dari orang lain .
tapi .setelah berapa minggu aku DiIndonesia ,
aku merasa comfort. aku berubah.
gak seperti dulu.
daaan itu juga jadi awal memulai kehidupan baru ku (ceilah )
ya. setelah itu aku berani ngungkapin apa saja yang kurasakan selama ini, yang terpendam .ke mantan tai itu . !

akhirnya ..
berakhirlah.
dan mulailah kehidupan baruu.

teman teman baru .
sahabat baru .

Mereka bener2 nyuport aku secara ndak langsung.
mereka bener2 ndorong aku buat berubah , tanpa sadar.

perlu kusebutkan satu persatu ?
i think so .

they are,,

Amel ,sahabat saya satu ini.sudah 6 tahun sekelas..dari sd sampai kelas 9.
dya mengajariku hidup ceria.tanpa beban..
ada beban tapi bawa enjoy , :) Mbanyol ae dikelas.kayak hidup tanpa beban.senyumm terus.bkin orang yang liat seneng :)

aca , kalo yang ini ngajarin untuk setia . Belajar dari masa lalunya. Dia kelihatan begitu bijak .daan dewasa. kadang si masi kayak anak kecil yaa ga beda jauh sama aku :) skg kita pisah kelas .:( tapi msih bersma. dya bener2 friendly. Bsa menyeleseikan masalah tanpa masalah .

Halmar , sama kayak amel. bedanya sahabat saya satu ini .cowok daaaan aku baru kenal dya about 2 months ago. dia ngajarin aku hidup tanpa dendam . I think he is faithful .dia setia dari mukanya juga muka orang baik :) hahah . Emosi pun masih ketawa2 . Temen yang selalu ada di saat ku sedih . yang siap ditelpon ato sms. :) kalo lagi ol bareng juga kadang membanyol bersama.hahaha :D

Dimas , sama kayak halmar.baru kenal 2 bulan lalu. Kalo aku lagi ada masalah sama temen lain.curhat ke Buyut ,nama kerennya (huek hahaha) ,
ya aku curhat ke dya. kayak sahabat2 ku yang lainn.dya itu enjoyy buanged jalanin idup.
bisa ya ? hebat ..

Sebenernya masih banyak sahabat sahabat saya.
tapi . ya biarlah mereka b3 dulu .heheh.

mereka .berarti.
anak baik :)

kalo lagi ol bareng .diingetin sholat .
diingetin belajar.

bener bener beruntung aku punya temen2 kayak mereka :)

makasih yo kawan2.

sayaaaaaang kalian :D

~makhi , 120808

1 komentar:

etern-lead guitarist mengatakan...

buyutnya nduk.. dihapus..
pencemaran nama baik, pasal 23 K.9D..




Dimas