Rabu, 13 Agustus 2008

ketika teman semakin brutal :D

Tahun ini.
tahun terakhirku di sekolah islam berstandard rintisan Internasional itu.
3 tahun .bukan bukan 3 tahun.9 tahun saya skolah di Alhikmah.beda gedung ajah

dari sd kelas 1 - 9 smp.hahhaha sangar ..
buthek saya.
meskipun begitu , tetap saja.sekolah itu menyimpan berjuta kenangan didalamnya.
dari yang paling buagus .sampai yang paling hueleekk.

sekolah itu . SMP alhikmah Surabaya .
saksi bisu ku.beranjak dewasa.
bermetamorphosis dari Little princess be a princess :D
dari ketemu pacar pertama sampe mantan bangsat macam *dya*
ketemu gebetan cakep nan baik.:)

Sekarang.aku masuk kelas 9.
kelas 9ha. for High Quality :)

Kami bersaing dengan kelas kelas lain .
Walau di awal kami kalah .
TO pertama kami masuk peringkat bawah.
tapi kami yakin bahwa .
TO TO selanjutnya tidak akan mengecewakan , (amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin)

Sebulan dikelas 9ha .
aku ngerasa nyaman.
comfort bgd.sama temen2 yang baru dan sifat mereka yang friendly .
mudah berbaur. Kompak.Solid.

Apalagi kalo lagi mbanyol mbanyolan.
wess seharian ga bisa berenti ketawa.
dan banyolannye ga basi.
mesti adaaaaa aja yang dibanyolin tiap hari.
jadi kelas tu ga garing.
tapi kita tau dri lah.
kalo kita lagi kerjain soal .diem.guru lagi njelasin diem.
biasanya kalo guru ga ada aja kita begini.
hahaha

Kayak 2 hari yang lalu.
Waktu itu pelajaran math.pas ditengah2 si Ustad njelasin.tau tau ada bunyi dentuman diluar kelas.

dan beberpa saat setelahnya.
dikelas Bau kayak timah kebakar ngunu.horor pek.
karena si Ustadz khawatir.
si ustadz keluarr ,cari CS terus mengikuti si CS ke tempat kejadian.

terus.aku jalan2 keliling kelas ,si billa nawarin makanan.
makhya .? apa si yang ga mau.. kecuali lagi puasaa.
haha
makan deh.
eh si temen2 laen ngeliat aku makaaaaann.
hahah
Muncullah ide brutal dari diri anak anak itu.

yaitu bagi bagi makanan.
padahal ..
istirahat masi 20 menit lagi .,.

ckkckc.

bahaya deh.
makaaan semua.

Yang punya makanan wajib bagi2 .
Ludes deh satu kotak bawaanku .hahha
memang temen2 ku ini.
gak papa lah .seneng aku :)

Tidak ada komentar: