Rabu, 20 Agustus 2008

Rabu ceria :)

huahmm.
Ngerasain jadi anak kelas 9 bukan cuma pas disibukkan dengan tryout tryout yang jenisnya sak kampung .
dulu .
waktu kelas 7 n 8 ..isok suanteee ngunu
hari hari dilewati kayak tanpa beban..
Malah dulu belajarnya jarang serius.
pelajaran tertentu aja .yang serius.yang susah susah biasanya.
kayak math, kayak fis .dll dkk.
hah
.....
Skg mah udah kelas IX harus serius..KUDU..
Tugas kagak boleh bolong.
Never give up ..
Harus berusahaa.
berjuang habis habis an.
3 tahun untuk 3 hari ! ..
.....
Hari ini Rabu 20 Agustus 2008 .
aku dapet pelajaran berharga dari tugas tugas yang ditumpuk dmemory otak maupun notebook saya.
Tidak boleh mengeluh .Mengusahakan segala sesuatu tanpa keluh kesah.
Berkeluh Kesah = mengerjakan pekerjaan dengan tidak ikhlas.
tidak ikhlas = bikin capek sendiri.
yo sami mawon jeh.

hahahha.
Semalem.
kemaren malem se..hari selasanya.
aku harus duduk manis didpan komputer sambil buka buka buku fisika.
haha.sambil kerjain soal math .latian buat UH besokna.
tugas siroh , 2 tugas yang harus selese malam it juga.
tugas individu dan kelompok.
huf .
bener bener deh.
tapi gtu aku masi sempet ngenet :D
haha.

yah .
besoknya pun ,
harus siap mental ngadepin soal2 yang bakal disodorin gruu fisika n math .ehahahhaa.
mana bawaan kesekolah banyak .kayak orang pindahan
haha
yaya ya
semoga selanjut2nya saya ga mengeluh mengeluh lagi.

~ mental remaja kan masih labil : D

Tidak ada komentar: