Jumat, 15 Agustus 2008

weekend + BTR = Positive aje..

Dari 7 hari dalam seminggu.

aku paling suka banged namanya hari sabtu n minggu.
soalnya.
aku bisa mengistirahatkan otakku dari buku 2 yang menggunung.
tapi.
Belum tentu aku bisa mengistirahatkan otakku dari Tugas tugas yang membelenggu .
halah halah..
Yah
meskipun weekend.n udah kelas ix .tetep ae aku dapet tugas tugas macam Btr,
arrghh,memang jadi anak indonesia itu susah setengah mati

eee

tapi jangan salah.
kalo kita di sekolahin di Luar negri .
itung2an kita paleng jago.
Nalar kita paling peka.
soalnya sering di latih soal2 .

apalagi yang sedang keadaan kritis kayak posisi saya .
kelas 9 .

yang namanya 1 bulan di Jenjang baru sudah dsiibukkan dengan try out try out,
bimbel ? tiap 3 hari seminggu itu pasti.
itu mah ga masalh.
dan ,bagiku itu malah yang penting.

Lho , masi sebulan kok sdah try out ?
temenku di les EF tanya gtu,
heran mereka.kalo aku si mah ga heran.
aku jawab aja " sekolahku nyiapin dari awal,biar ntr ending2 ga kaget "

yah dari sini aku harap kami semua bisa Allout di unas.

Tapi yang jadi masalah,
kenapa tiap weekend yang kelas 9 masi dapet btr.
err.
kupikir itu ritual kelas 7 n 8 doang.tnyata .
dikelas 9 juga ada beginian.
huff.

ya wes

skg aku belajar dari semuaa yang terjadi,
aku ngambil hikmahnya ,yang positive saaja.

dengan begitu ,aku jadi lebih tenang.
ahha
tapi sometimes, aku masih emotional menghadapi sesuatu,
namanya saja remaja.
emosinya masi labil.
yaaa berubah kan pelan pelan.

haha

i loff weekend.

Tidak ada komentar: