Sabtu, 30 Agustus 2008

Waktunya upgrade keimanan kita ~

wah.
beberapa jam lagi kita uda masuk bukan suci (bagi yang menjalankannya)
ga kerasa.
setaun berlalu .
semoga aku ditemuin lagi sama bulan itu ~

bulan yang didalamnya ada satu malam yang sama dengan 1000 bulan ~ bagi sapa saja yang mendapatkannya .
merinding pek ~ Allah itu ga pelit ~ Allah itu superduperbiggertriple buaaaaaaiiiikkk buanget ~
lagi obral pahala ~aduuu nikmatnya jadi orang islam .(maf yang bukan islam )
Sudah dijanjikan sama Allah masuk surga ~asoii~
mana tiap taun obral pahala ~ makin asoii ~

menurut sejarah bangsa ,
tanggal 17 agustus 1945 juga lagi bulan ramadhan ,
dimana Indonesia menyatakan kemerdekaan bangsa nya.
waktu jaman nabi juga ,
pas Puasaan meletuslah peraaang apaaaa gtu ,
pasukan muslim menang .~benar benar rahmat Allah.

hadu aku jadi makin penasaran ,(sama Allah)
astagfir .
kalo mau ketemu Allah musti mati dulu .
hahah aku mau puasaa dulu ya Allah .~
mau SMA mau nikah dulu ~(astagfir masi jauu)

tapi disekitar kita,
sudah ada tanda tanda kebesaran Allah
kayak Oksigen , kalo ga ada oksigen kita mati .
sapa si yang kasi oksigen ke makhluk idup ?
yha Allah lah sapa lagi .
di Alquran udah jelas :
"Dia-lah Allah yang menjadikan segala yang ada dibumi untuk kamu dan dia berkehendak menuju langit, lalu dijadikan-Nya tujuh langit.Dan dia maha Mengetahui atas segala sesuatu"(QS.Albaqarah 1:29)

asooiii ~
aku juga untung banged bisa belajar tafsir tarjamah disekolaan .
seneng euy .
ngerti banyak.~
alquran kayak buku cerita yang nyata ~
gambaran hari kelak ~
aku superberuntung dan harus bersukur tumbuh dikeluarga muslim .
tumbuh besar di sekolah islam~
meski dilarang ini itu ,
aku juga paham , tentang kehidupan .
Alquran , bukan ngajari aku tentang hukumhukum islam aja,
tapi bagaimana mengatur kehidupan .
Mengatur diri jadi yang terbaik dari hari kehari.
jujur si ,, kalo lagi pelajaran alquran suka ketiduran :D
tapi aku ngerti kok yang diomongin ustadz .

Bulan puasa ini,
targetku ...
Harus lebih baik dari hari kemaren .
kemaren yang aku ga bisa bangun shubuhan ,
yang shubuhannya mesti bareng ma dhuha .
harus bisa bangun tepat waktu.
yang kadang masi ngulur waktu sholat .
berusaha tepat~
step by step deh .
moga Allah ngabulin niat ku .
Allah kan maha Mendengar ~

~happy fasting month kawan kwan ~



1 komentar:

12_Nn mengatakan...

Hahahha. .
mbag makhyongg kuwgh jugaa mauu d kommend . .
ehuy . .



ahahahaha